Definisi Penyakit Jantung

Jantung

[dropcap color=blue cap=B]anyak orang telah dibombardir dengan peringatan dan nasihat tentang jantung dan bagaimana cara mencegah penyakit jantung yang kadang-kadang tidak lagi mereka dengarkan. Atau hanya karena kata-kata penyakit jantung, penyakit arteri koroner, penyakit jantung koroner, atau penyakit kardiovaskular, tidak berarti apa-apa karena[/dropcap]

Anda tidak tahu arti dari kondisi ini dan bagaimana tepatnya mereka dapat merusak kesehatan. Lalu, apa bedanya sih?

Istilah penyakit jantung ini saling terkait satu sama lain, karena efek berantai mereka satu dengan lainnya. Memahami definisi penyakit jantung yang berbeda dan bagaimana dapat membantu Anda memahaminya ketika dalam keadaan bingung. Mengetahui lebih lanjut tentang berbagai jenis definisi penyakit jantung dan kehancuran pada tubuh Anda, akan cenderung membantu Anda untuk mengambil langkah-langkah yang lebih baik dalam pencegahannya. Berikut adalah beberapa jenis definisi penyakit jantung:

Definisi Penyakit Jantung Aterosklerosis.

Aterosklerosis adalah bentuk utama penyakit jantung dan lebih dari satu setengah kematian di AS adalah akibat langsung atau tidak langsung dari penyakit jantung. Dalam Artherosclerosis, ada penumpukan lemak pada dinding bagian dalam arteri koroner yang disebut plak, yang merupakan penumpukan kolesterol seperti bubur dan senyawanya yang fibrous dan sangat berbahaya.

Definisi Penyakit Jantung Koroner.

Penyakit jantung koroner terjadi ketika beberapa arteri yang membawa darah ke otot jantung mengalami penyempitan akibat penumpukan lemak yang disebut plak, yang terdiri dari kolesterol dan lemak yang terbentuk di dinding arteri koroner. Arteri yang menyempit menyebabkan jantung tidak sepenuhnya mendapatkan oksigen dan nutrisi lain yang dibutuhkan, dan serangan jantung akan terjadi jika arteri menjadi sangat tersumbat.

Definisi Penyakit Jantung Rematik.

Penyakit jantung rematik melibatkan kerusakan seluruh jantung dan membran, dan merupakan hasil dari komplikasi demam rematik yang sering terjadi setelah serangan demam rematik.

Definisi Penyakit Jantung Bawaan.

Cacat jantung bawaan adalah cacat jantung yang dibawa dari lahir. Pada kondisi jantung bawaan, masalah akan muncul segera setelah dilahirkan yang menyebabkan masalah bagi bayi yang baru lahir. Bayi dengan penyakit jantung bawaan variasi asianotik yang berat, kemungkinan tidak berhasil bertahan dan mungkin mengalami kesulitan bernapas.

Definisi Penyakit Jantung Miokarditis.

Miokarditis adalah degenerasi atau peradangan dari otot jantung yang mungkin merupakan komplikasi selama atau setelah berbagai penyakit infeksi bakteri, virus, atau parasit seperti influenza, rubella, polio, atau demam rematik. Ini sering disebabkan oleh berbagai penyakit seperti gondok, endokarditis, sifilis, atau hipertensi, tetapi dapat muncul sebagai penyakit primer pada orang dewasa atau penyakit degeneratif pada usia tua.

Definisi Penyakit Jantung Aritmia.

Aritmia adalah irama abnormal dari jantung yang menyebabkan jantungĀ  kurang efisien memompa darah. Sebagian besar aritmia sementara dan jinak adalah ketika jantung kurang satu detak atau memiliki kelebihan detak jantung yang sering disebabkan oleh emosi yang kuat atau olahraga. Bagaimanapun juga, sebagian aritmia dapat mengancam jiwa dan memerlukan pengobatan.